Mengapa kita harus komplain saldo?
- Terdapat kesalahan transfer
- Saldo lambat masuk
- Tidak ambil tiket
- Tiket kadaluarsa
- Bank gangguan
Kapan waktu yang tepat untuk komplain saldo?
Segera komplain jika 10 menit saldo tidak masuk. Usahakan komplain saat CS sedang Online tepatnya Jam: 06.30 - 22.30 WIB
Bagaimana cara komplain saldo?
1) Ketik format di bawah ini
Format:
K.Nominal.Bank.Nama.IDagen.Keterangan
Contoh:
K.100,222.BRI.Saifullah.IDPMA12345.Salah nominal tiket
Kirim pesan ini ke Messenger di aplikasi Propana
CATATAN:
* Nominal - isi sesuai jumlah uang yang ditransfer
* Bank - isi sesuai nama Bank kamu
* Nama - isi nama kamu sesuai direkening
* Keterangan - di isi sesuai permasalahan, misal:
- Masalahnya: Jumlah transfer sama dengan nominal tiket, hanya saja terlambat masuk, maka keterangannya di isi: Saldo belum masuk.
- Masalahnya: Jumlah transfer dan nominal tiket berbeda,
- Masalahnya: Transfer uang tanpa ambil tiket terlebih dahulu,
- Masalahnya: Transfer lebih dari 2 jam setelah ambil tiket sampai tiket berubah jadi gagal/kadaluarsa,Keterangannya di isi: Tiket kadaluarsa.
Keterangannya di isi: Salah nominal tiket.
Keterangannya di isi: Tidak ambil tiket.
2) Untuk beberapa kasus biasanya diperlukan bukti berikut:
- Kirim foto KTP
- Kirim foto Bukti Transfer
- Lalu ketik Format berikut:
ID Agen:Nominal Transfer:Nominal Tiket:
Atas nama pengirim:
Ke Bank:
Tanggal:
Jam: Keterangan:
Kirim ke Customer Service Telegram, tekan ini 👉 t.me/onepropana01
PENTING
- Komplain jangan berbelit-belit.
- Jangan SPAM chat, setelah dikirim tunggu aja dulu sampai ada balasan
- Jika balasan lambat, mohon bersabar karena Admin kami melayani lebih dari 30 ribu pelanggan setiap harinya
- Lakukan komplain sesuai form di atas, jika data semua sudah jelas dan valid maka akan cepat juga diprosesnya