Tugas & Tanggung Jawab Downline, Upline, Admin, Customer Service

Tugas & Tanggung Jawab Admin, Customer Service, Upline, Downline
Dalam sebuah perusahaan, setiap orang memiliki bagian, tugas, dan tanggung jawab masing-masing. Jika anda ingin menghubungi kami, pastikan menghubungi nomor kontak yang sesuai tugasnya agar direspon dengan baik.

1. CUSTOMER SERVICE (CS)

Telepon: 08123-200-800
Telegram: t.me/onepropana
Bertugas melayani:
  • Pertanyaan seputar informasi Paket
  • Komplain transaksi yang tidak masuk

2. ADMIN PROPANA

Telegram: t.me/pma_admin
Whatsapp: 0895-2609-7845
Bertugas melayani:
  • Komplain saldo tidak masuk saat deposit pakai aplikasi Propana

3. ADMIN SAIFULLAH

Whatsapp: 0857-5005-7510
Bertugas melayani:
  • Pendaftaran Agen Baru
  • Isi saldo melalui Dompet Digital & Minimarket
  • Membuat & memperbaiki tutorial di Website / Youtube

4. UPLINE

Upline adalah sebutan untuk orang yang mendaftarkan orang baru menjadi agen pulsa. Upline bertugas dan bertanggung jawab:
  • Membimbing downline sampai bisa menjalankan bisnis sendiri
  • Menjawab pertanyaan downline jika ada yang tidak tahu dan kebingungan
  • Memastikan downline mempelajari dan memahami isi dari Pedoman Agen (Website)

5. DOWNLINE

Downline adalah sebutan untuk orang yang di daftarkan oleh Upline. Tugas dan tanggung jawab downline adalah:
  • WAJIB mempelajari semua tutorial di WEBSITE (Pedoman Agen)
  • Belajar cara isi saldo, cara transaksi, cara komplain, cara daftarkan orang, dll.
  • Melakukan riset tentang harga jual paket di pasaran / lingkungan sekitar.
  • Belajar menentukan harga yang pas agar produk yang dijual tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.
  • Belajar promosi dan memahami kebutuhan pelanggan.