Cara Cek & Tukar Komisi

Cara Cek & Tukar Komisi
Saifullah.id
- Setiap agen berkesempatan mendapatkan komisi tanpa batas. Komisi ini di dapat dari hasil mendaftarkan orang lain menjadi downline (agen baru). Setiap downline anda transaksi, anda akan mendapatkan percikan keuntungan (bonus).

Besar Komisi

Besarnya komisi tergantung 3 hal:
  1. Besar mark up
  2. Banyak downline
  3. Jumlah transaksi downline
Jadi, komisi termasuk ke dalam pasif income. Walau anda tidak berjualan, asalkan downline anda aktif, anda akan menerima keuntungan. Semakin banyak orang yang anda daftarkan, maka semakin besar keuntungan yang masuk. Jika jaringan anda sudah besar, anda bisa mendapatkan Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu tanpa berjualan setiap hari. Total perbulan sekitar 3 juta sampai 15 juta 

Cara Cek Komisi

Cek komisi bisa pakai 2 cara:

1. Cek Komisi Pakai Aplikasi

  1. Buka Aplikasi
  2. Lalu lihat angka di bawah Saldo Anda


2. Cek Komisi Pakai Nomor Center

  1. Buka Whatsapp / Telegram / SMS / Xabber
  2. Lalu cari Nomor Center
  3. Ketik Komisi lalu Kirim ke Nomor Center


Cara Tukar Komisi

Tukar komisi bisa menggunakan 2 cara:

1. Tukar komisi via Aplikasi

  1. Buka Aplikasi
  2. Tekan angka komisi

  3. Masukkan jumlah yang ingin di cairkan
  4. Tekan TUKAR KOMISI

2. Tukar komisi via Nomor Center

  1. Buka Whatsapp / Telegram / SMS / Xabber
  2. Lalu cari Nomor Center
  3. Ketik:
    Tukar.Jumlah.PIN

    Contoh:
    Tukar.272000.1234
  4. Maka, saldo anda akan bertambah.
Jika anda lupa dengan PIN, tekan ini 👉 Cara Cek PIN


Tips Mendapatkan Komisi Yang Konsisten

Tidak sembarangan orang bisa mendapatkan komisi yang besar dan konsisten. Hanya agen yang rajin, tekun, sabar, dan mau belajarlah yang bisa sukses meraih kemerdekaan finansial. Berikut tips agar anda sukses menghasilkan komisi besar dan tiada putus walau sambil nyantai:
  1. Berjualan
    Tahap awal harus berjualan. Berjualan di sini bukan untuk mendapatkan keuntungan dari selisih harga. Tapi untuk menarik orang lain yang berminat mendaftar jadi agen.

    Saat kita berjualan, biasanya orang akan melihat kita sebagai orang yang punya bisnis. Ketika mereka tertarik, mereka akan bertanya cara mendaftar jadi agen. Di saat itulah kita jadikan mereka downline kita.

    Selain itu, dengan berjualan kita jadi tahu seluk beluk produk yang kita pasarkan, sehingga ketika downline bertanya apapun akan bisa kita jawab.

    Anda baru boleh berhenti berjualan jika anda sudah paham semua tentang tutorial keagenan ini dan downline anda sudah banyak.

  2. Belajar
    Sambil jualan, harus sambil belajar. Untungnya Saifullah.id ini memberikan tutorial yang sangat lengkap seputar keagenan. Anda hanya perlu mengunjungi websitenya dan membaca seluruh informasi yang dibutuhkan. Enaknya lagi ada beberapa video yang bisa di tonton. Website: https://agen.saifullah.id

  3. Promosi
    Promosi adalah bagian dari bisnis yang tidak boleh ditinggalkan. Promosi bisa dilakukan dengan cara posting di sosial media atau Youtube tentang cara mendaftar, cara transaksi, dll.

    Kalian bisa mengenal kami kemungkinan besar dari Youtube / Google / Sosmed / Teman kan? Itulah buah dari promosi.

  4. Jangan tergantung dengan Admin
    Segala sesuatu selalu ditanya ke admin adalah tanda bahwa anda tidak bisa berkembang sendiri. Orang yang tidak bisa berkembang secara mandiri sulit untuk memimpin downline. Ujung-ujungnya ketika downline anda bertanya, anda akan stress karena tidak tahu menjawabnya.

    Salah satu penyebab anda tergantung dengan Admin karena anda MALAS membaca dan mempelajari semua hal yang sudah di tulis di dalam website.

    Padahal di website sudah ada kolom pencarian untuk mempermudah mencari tutorial yang dibutuhkan. Di Google juga banyak informasi tentang operator dan keterangan paket.

    Orang MALAS pada akhirnya akan tertinggal jauh dibanding orang lain. Jika anda pernah mencoba banyak bisnis dan selalu gagal, bisa jadi bukan karena bisnisnya yang salah, tapi anda lah yang tidak bisa maju dan berkembang.