Kelebihan & Kekurangan Sistem Keagenan Propana Reload

Kelebihan & Kekurangan Sistem Keagenan Propana Reload
Saifullah.id - Seorang hacker berkata,"Tidak ada sistem yang benar-benar sempurna di dunia ini, semua pasti mempunyai sisi kelebihan dan celah kekurangan" Begitupun juga dengan sistem Propana Reload.

Lalu apa kelebihan dan kekurangan dari sistem keagenan di Propana Reload? Berikut kami ulas satu persatu agar anda paham dan bisa memutuskan harus bagaimana.

KELEBIHAN PROPANA RELOAD

1. Harga Paling Murah

Propana Reload adalah Distributor Pulsa yang terkenal dengan harga jual paling murah dibanding distributor lain.

Banyak pelanggan yang sudah memberikan testimoni bahwa mereka pernah bergabung dengan banyak distributor sebelumnya. Tapi satu-satunya distributor yang paling terjangkau dan murah hanyalah Propana Reload.

2. Selalu Update Aplikasi

Aplikasi yang selalu update menandakan bahwa pihak Developer selalu berusaha memberikan aplikasi terbaik. Fungsi update aplikasi biasanya untuk menghilangkan bugs (kekurangan / kesalahan / kelemahan) pada sistem.

Hanya perusahaan besar yang sering melakukan update aplikasinya secara berkala, seperti perusahaan Google dan termasuk Propana Reload.

3. Pelanggan Telegram Terbanyak

Propana Reload adalah agen pulsa yang Subscriber Channel Telegram terbanyak dibanding yang lain. Hal ini menandakan bahwa sistemnya disukai oleh banyak orang dan selalu update informasi yang menandakan kepengurusannya berjalan baik.

4. Mendukung Banyak Aplikasi

Kita bisa transaksi melalui 5 aplikasi:

5. Tutorial Lengkap

Propana Relaod melalui Saifullah.id menyediakan tutorial keagenan yang sangat lengkap dibanding distributor lain. Tutorial tersebut bisa di akses dengan mengunjungi website https://agen.saifullah.id

Dalam website tersebut tidak hanya terdapat tutorial tertulis, melainkan ada gambar petunjuk dan video tutorial yang terhubung ke channel Youtube SaifullahTV


KEKURANGAN PROPANA RELOAD

1. Nomor Center Overload

Karena saking banyaknya pengguna Propana Reload, hal ini menyebabkan Nomor Center sering Overload (Penuh). Sehingga Customer Service mau tidak mau mengganti Nomor Center WA baru, dan mereset Nomor Center Telegram secara berkala.

Solusinya dari masalah ini: Setelah Anda terdaftar jadi agen, sebaiknya Anda paralel akun ke semua aplikasi yang mendukung. Sehingga jika Whatsapp sedang penuh, anda bisa transaksi pakai Telegram atau aplikasi lainnya. Jadi transaksi anda tidak akan terganggu sedikitpun.

2. Sulit Login Aplikasi

Susah masuk ke aplikasi bisanya dirasakan oleh mereka yang agak gaptek (gagap teknologi). Karena masih banyak orang di Indonesia yang belum siap menerima kemajuan teknologi baru.

Sulit dan mudah itu sebenarnya tergantung persepsi dan pengalaman. Faktanya, sesuatu yang mudah, akan dianggap sulit oleh orang yang tidak tahu ilmunya.

Aplikasi Propana menerapkan sistem login dengan keamanan ganda seperti keamanan aplikasi perbankan, dimana tidak sembarangan nomor dan tidak sembarang hp bisa login seenaknya. Sehingga sebelum login kita harus kirim Teks Validasi yang harus dikonfirmasi dari nomor terdaftar ke Nomor Center

3. Tidak Cocok untuk Agen yang Malas Belajar

Sistem transaksi, isi, saldo, dan komplain ke Nomor Center tidak lepas dari Format Penulisan. Karena kami menggunakan robot transaksi untuk membantu semua proses agar berjalan lancar walau tanpa campur tangan manusia.

Namun, banyak agen malas membaca, malas menonton, padahal semua materi dan petunjuk tersedia lengkap di Website dan Youtube


KESIMPULAN

Propana Reload adalah Distributor Pulsa terbaik sampai saat ini, hanya orang-orang yang bermasalah yang menganggapnya jelek. Karena permasalahan sebenarnya adalah berasal dari mereka sendiri yang gaptek dan tidak mau menambah ilmu pengetahuannya dengan belajar lebih banyak.